JAKARTA, iNews.id - MNC Bank mencatat pengguna aktif apikasi motion perseroan telah mencapai lebih dari 15 persen sejak 17 Agustus hingga September 2020. Ini menunjukkan fitur‐fitur baru serta kemudahan dari motion mendapat sambutan baik dari nasabah.
Chief Network dan Operations Officer MNC Bank Rasmoro Pramono Aji menyebutkan, melalui momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN), MNC Bank berkomitmen memberikan layanan aman dan nyaman untuk nasabah baik di lokasi fisik kantor MNC Bank maupun aplikasi Motion.
"Mitra kerja dan karyawan sebagai prioritas utama. Selain transaksi pada kantor cabang nasabah juga dapat memanfaatkan kenyamanan bertransaksi. Di mana dan kapan saja dengan aplikasi Motion dari MNC Bank. Sejak perkenalan pada 17 Agustus hingga 1 September 2020, pengguna aktif Motion telah mencapai lebih dari 15 persen," ujar Rasmoro, Jakarta, Jumat (4/9/2020).
MNC Bank juga mencatat kenaikan transaksi digital selama semester I 2020. Ini dikarenakan adanya pembatasan aktivitas masyarakat, sehingga membuat mereka beralih ke sistem daring.
Menurutnya, pelayanan transaksi digital kebanyakan digunakan nasabah untuk pembayaran belanja daring. Selain itu, untuk pembayaran tagihan listrik dan air.