Selain itu, Multi-Channel Network (MCN) milik perseroan juga menunjukkan kontribusi yang luar biasa dengan memiliki lebih dari 81,6 juta subscribers dan 9,5 miliar views, semakin memperkuat dominasi kehadiran media sosial milik grup di industri digital yang sudah ramai dan kompetitif di Indonesia.
"Kehadiran media sosial dan MCN kami terus berkembang dengan sangat pesat dikarenakan kami lebih efektif mempromosikan dan memproduksi konten digital," ungkap Valencia Tanoesoedibjo.
MSIN juga telah memperpanjang kerja sama dengan Montoon, pengembang dan penerbit video game internasional yang dimiliki oleh Nuverse, anak perusahaan ByteDance, untuk menyelenggarakan musim kedua dari program pencarian bakat yang berjudul Esports Star Indonesia.
Pada kuartal IV 2021, MSIN akan merilis game milik Perseroan yang disebut Rapid Fire, yang akan mengusung First-Person Shooter (FPS) game, dan akan didukung oleh kekuatan pemasaran grup untuk pasar domestik dan internasional melalui GTV dan RCTI+.
"Kami sangat senang dengan perilisan game terbaru kami yang akan datang, Rapid Fire, karena kami meyakini bahwa Rapid Fire akan menjadi nilai tambah yang sangat besar bagi MSIN di tahun-tahun mendatang," kata Valencia Tanoesoedibjo.