Selama Pandemi, 95 Persen Transaksi Nasabah CIMB Niaga Melalui Digital Banking

Aditya Pratama
Gerai CIMB Niaga

JAKARTA, iNews.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus melengkapi ekosistem digitalisasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Saat ini, sekitar 95 persen transaksi nasabah CIMB Niaga telah dilakukan melalui digital banking. 

Head of Consumer Product, Preferred and Personalization CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, menuturkan perseroan terus mengintegrasikan berbagai produk dan layanan ke dalam OCTO Mobile, platform digital CIMB Niaga.

Selama pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal 2020, lanjutnya, solusi digital banking yang dihadirkan CIMB Niaga terus menjadi pilihan utama nasabah, dimana 95 persen transaksi telah dilakukan secara digital.

"Hal ini terlihat dari besarnya penggunaan digital channel pada tahun lalu, dimana lebih dari 95 persen transaksi finansial dilakukan melalui digital channel," ujar Noviady dalam diskusi virtual CIMB Niaga, Senin (24/5/2021).

Dia mengungkapkan, dari sisi pertumbuhan pengguna digital channel juga terus meningkat, mencapai lebih dari 15 persen per tahun. Demikian juga untuk revenue dari digital sales meningkat dua kali secara tahunan.

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Bisnis
6 bulan lalu

CIMB Niaga Raup Laba Bersih Rp1,8 Triliun di Kuartal I 2025, Tumbuh 7,4 Persen

Bisnis
12 bulan lalu

Tawarkan Solusi Wealth Management, CIMB Niaga Gelar WEALTH XPO Medan

Buletin
1 tahun lalu

CIMB Niaga Gelar Digital Lounge di Universitas Brawijaya, Ajak Anak Muda Investasi sejak Dini

Bisnis
1 tahun lalu

CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo 2024, Beri Edukasi Keuangan untuk Nasabah Setia

Buletin
1 tahun lalu

Peringati HUT ke-69 Tahun, CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo 

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal