Berhasilkah Langit dan Temannya Meloloskan Diri? Saksikan Sinetron Jalan Langit di MNCTV (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Sinetron terbaru 'Jalan Langit' semakin ditunggu-tunggu tiap episodenya oleh para pemirsa setia MNCTV, ditayangkan setiap hari pukul 20.00 WIB. 

Pada episode hari ini (6/7) , kisah bermula ketika Beben dan Nining dimasukan ke dalam rumah penampungan, mereka ditempatkan dengan kamar terpisah. Yopie tampak kesakitan lalu Langit mengurutnya, Yopie juga berjanji akan membantu Langit untuk kabur. 

Beben dan Nining dibawa ke tempat lain untuk menjadi pekerja pabrik. Ternyata di pabrik tersebut banyak anak - anak yang dipekerjakan.  Tiba-tiba muncul kelompok anak-anak pekerja lain yang juga di tinggal di penampungan itu. Langit kemudian melihat kenyataan, banyak anak lain yang bernasib sama dengan dirinya, disekap untuk dipekerjakan secara paksa.

 Langit merasa iba, dan merasa ingin membebaskan mereka semua. Tapi, datang juga seorang remaja yang nampaknya paling nyebelin. Dia memandang Langit dengan tatapan permusuhan. Remaja itu bernama Jagat. 

Marina dan Juned memutuskan untuk mencari penginapan untuk mencari Langit. Aji dan Marina memutuskan untuk ke markas Baret. Juned dan Marina sesampainya markas Baret disambut dengan kekerasan, anak buah Baret langsung serang mereka berdua. 

Bagaimana kisah Langit selanjutnya ? Saksikan sinetron 'Jalan Langit' hanya di MNCTV. 


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT