Nur 2: Suami yang Tergoda dengan Teman Istrinya (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Nur 2 adalah lanjutan dari Nur, serial televisi asal Malaysia yang menceritakan kisah cinta seorang pria sholeh dan mantan perempuan malam. Di serial perdananya, Adam dan Nur sempat berpisah karena sihir pisah yang mereka terima. Namun karena cinta sejati, mereka pun kembali rujuk. Penasaran?

Adam pulang kerja dan mendapati ada suara desahan di rumahnya. Ia pun penasaran dan mencari sumber suara itu. Ternyata yang ada di sana hanyalah bayangan Adam saja. Namun saat Adam ingin kembali ke kamarnya, ia mendapati Julita, teman istrinya be-rdiri di belakangnya. “Kau kenapa disini?” tanya Adam kemudian. 

“Kepala saya pusing bang. Saya ingin beristirahat.” Jawab Julita. “Dimana istri saya?” Tanya Adam lagi. Gelagatnya sudah seperti orang panik. “Saya minta tolong Nur untuk belikan saya obat.” Jawab Julita. Saat Adam ingin meninggalkannya, Julita pura-pura ingin terjatuh dan Adam pun mau tak mau menahan tubuhnya.

Adam membunuh Julita ke kamar dan membaringkannya di kasur. Lagi-lagi, saat Adam ingin meninggalkan Julita, perempuan itu kembali menahannya. “Bang, boleh Julita minta tolong?” Pintanya dengan suara menggoda. Adam sebenarnya sudah ketakutan. Ia takut khilaf. Namun Julita mendikte tangan Adam dan menaruhnya diatas kepalanya. “Kepala Julita pusing bang. Tolong pijatkan," titahnya.

Adam masih diam di tempatnya. Hal itu menjadi kesempatan Julita untuk mendekatkan dirinya ke bibir Adam. Namun suara Nur tiba-tiba menggema di rumah itu dan membuat Adam langsung berlari dari kamar dengan raut ketakutan. Julita pun mengumpat kesal di kamar itu.

“Bang? Apakah kau baik-baik saja?” Tanya Nur. Adam hanya mengangguk lalu buru-buru masuk ke kamarnya dengan mengucapkan istighfar. Saksikan Nur 2 semua episode secara gratis di aplikasi RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan!


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT