Sinetron Ikatan Cinta Senin 3 Januari 2022. (foto: Instagram)
Novie Fauziah

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta, Senin 3 Januari 2022 membuat penonton sedih. Malam ini Aldebaran (Arya Saloka) mencoba menahan Andin (Amanda Manopo) pergi. Dia merasa bersalah dan menyesal karena sudah membentak Andin.

Sebelumnya, Aldebaran memberitahu Andin kalau papanya salah satu penyebab kecelakaan yang menimpa mama Sofia dan om Irvan (Oka Antara) pada 29 tahun lalu. Kecelakaan itu juga membuat mama Sovia meninggal dunia.

"Andin. Tunggu sebentar ndin," kata Aldebaran seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Sambil menangis, akhirnya Andin keluar dari mobil yang menjemputnya. Kemudian Aldebaran berusaha menahannya agar istrinya itu tidak jadi pergi meninggalkan rumah.

"Kenapa mas?" ujar Aldebaran.

"Saya minta maaf sama kata-kata saya tadi," ucap Aldebaran.

"Aku yang minta maaf. Aku bukan orang yang baik seperti mama kamu, mas," jawab Andin.

Lalu Aldebaran langsung memeluk Andin, menahan agar istrinya itu tidak jadi pergi. Apalagi Andin dalam keadaan hamil besar, dia takut terjadi sesuatu kepada keduanya.

Apakah Andin tidak jadi meninggalkan rumah, atau tetap pada egonya karena merasa sakit hati menerima kenyataan kalau keluarga suaminya lah yang menyebabkan kematian mama Sofia. Saksikan keseruannya di tayangan Ikatan Cinta malam ini, Senin(03/01/21) pukul 20.30 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT