Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Rabu 9 Maret 2022 Andin tersadar dari koma. (foto: Instagram)
Novie Fauziah

JAKARTA, iNews.id – Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Rabu 9 Maret 2022  menceritakan kesetiaan Aldebaran (Arya Saloka) menemani istrinya, Andin (Amanda Manopo) yang masih koma. Padahal kondisi Aldebaran sendiri belum pulih akibat kecelakaan lalu lintas.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, tiba-tiba mata Andin terbuka. Dia mulai sadar dari komanya pascaoperasi Caesar, karena Andin harus melahirkan secara prematur.

Mata Andin perlahan mulai terbuka. Sambil terbaring lemah, dan masih dipasang alat-alat untuk menunjang kesehatannya selama tak sadarkan diri.

Kemudian Andin melihat suaminya, Aldebaran yang tertidur di sampingnya. Tangan Andin perlahan-lahan menarik baju Aldebaran di bagian lengannya, untuk memberikan tanda kalau dirinya sudah sadar.

Menyadari ada yang menarik bajunya, kemudian Aldebaran terbangun, matanya berkaca-kaca dan senyum. Aldebaran bahagia melihat istrinya sudah tersadar setelah melewati masa kritis pascamelahirkan secara caesar.

Sebelumnya Nino (Evan Sanders) berusaha menemui Aldebaran untuk meminta maaf. Tapi niatnya itu dihalangi oleh papa Surya (Surya Saputra), karena kehadiran Nino dinilai tidak tepat. Di mana Aldebaran sedang masa pemulihan, sementara Andin dan Askara belum juga membaik.

Lantas apakah Askara, bayi Aldebaran dan Andin juga akan segera membaik? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI dan RCTI+.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT