Albany Ray, anak Sarah Azhari. (Foto: IG)
Ratu Syra Quirinno

JAKARTA, iNews.id – Sederet anak artis Indonesia berwajah bule. Saat ini banyak layar kaca dihiasi oleh artis berwajah blasteran. Di antara mereka adalah anak para artis yang menikah dengan pria bule.
 
Pernikahan campuran atau silang antara orang pribumi Indonesia dengan orang beretnis atau ras yang lain, seperti Eropa atau Amerika, biasanya akan menghasilkan anak yang memiliki wajah bule atau dikenal dengan blasteran.
 
Lantas siapa sajakah anak artis Indonesia berwajah bule? Berikut yang dirangkum iNews.id [ada Kamis (14/7/2022). 
 
1.  Lucio Otthild William

Anak artis berwajah bule. (Foto: IG)

Anak artis Indonesia berwajah bule yang pertama ada Lucio Otthild William. Anak ini lahir pada 9 Oktober 2017. Dia merupakan buah hati dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Celine adalah blasteran Italia, sedangkan Stefan blasteran Amerika.
 
2.  El Barack Alexander

Anak artis berwajah bule, El Barrack Alexander. (Foto: IG)

Anak artis Indonesia berwajah bule selanjutnya El Barack Alexander. El lahir pada tanggal 21 Juli 2014. Dia merupakan anak dari pasangan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz. Diketahui sang ayah berkebangsaan Jerman.
 
3.  Albany Ray

Albany Ray, anak Sarah Azhari. (Foto: IG)

Anak artis Indonesia berwajah bule berikutnya Albany Ray. Pria ini lahir pada 21 Juni 2000. Dia merupakan anak dari pasangan Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao. Sang ayah, Pedro kelahiran Portugal.
 
4.  Stephanie Poetri

Anak artis Indonesia berwajah bule. (Foto: IG)

Anak artis Indonesia berwajah bule lainnya, Stephanie Poetri. Perempuan ini lahir pada 20 Mei 2000. Dia merupakan anak dari pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty. Ayahnya ini berkebangsaan Amerika.
 
5.  Kenzou Leon

Anak artis berwajah bule, Kenzou Leon. (Foto: IG)

Anak artis Indonesia berwajah bule yang terakhir adalah Kenzou Leon yang lahir tanggal 22 Desember 2010. Anak ini merupakan buah hati dari pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Sang ayah keturunan orang Kanada.
 


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT