Venna Melinda dan Feryy Irawan. (foto: Vania Ika aldida)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id - Venna Melinda dan Ferry Irawan baru saja melangsungkan pesta pertunangan pada Rabu, 9 Februari 2022 di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Dilangsungkan secara mewah, momen lamaran mereka diketahui digelar tepat di hari ulang tahun Ferry yang ke-45.

Meski baru lamaran dan belum menikah, Venna mengaku sudah tak sabar menantikan momen Ramadhan pertamanya setelah kembali menyandang status sebagai seorang istri. Bahkan dia mengaku bahagia lantaran di momen Ramadhan nanti dirinya dan Ferry berkumpul bersama anak-anaknya.

"Nanti Ramadhan spesial banget karena udah ada pasangan, udah ada mentor, khususnya Abi. Tadi udah ada program untuk aku sama Vania sama Athalla juga untuk program Ramadhan," kata Venna Melinda.

Ferry sendiri mengatakan bahwa pada Ramadhan sudah mempersiapkan kegiatan untuk dilakukan bersama istri serta anak sambungnya. Bukan hanya sahur dan berbuka puasa bersama, dia juga mengaku akan memperbanyak kegiatan ibadah bersama.

"Jadi kita ibadahnya sama-sama, buka puasa, sahur, tarawih, tadarusan. Pokoknya lebih perbanyak kegiatan ibadah aja," kata Ferry.

Diketahui pernikahan Venna dan Ferry akan dilangsungkan di Bali pada 7 Maret 2022 mendatang. Sebelum pernikahan, mereka juga disebut akan menggelar acara pengajian serta siraman di 4 Maret 2022 dengan mengusung adat Sunda.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT