Kalina Ocktarianny mengungkapkan sebelum ada Vicky Prasetyo konfliknya dengan Mama Een sudah terjadi saat dirinya masih menjadi istri Deddy Corbuzier.  (Foto: IG Kalina Ocktarianny)
Ravie Mulia Wardani

JAKARTA, iNews.id - Kalina Ocktarianny mengungkapkan penyebab perseteruan dengan ibu kandungnya, Mama Een. Bercerai dua kali, Kalina mengaku sebelum ada Vicky Prasetyo konfliknya dengan Mama Een sudah terjadi saat dirinya masih menjadi istri Deddy Corbuzier

"Dari zamannya aku masih sama Papanya anak aku juga ini bukan yang pertama kali seperti ini," kata Kalina dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (6/3/2022). 

Mantan istri Vicky prasetyo itu membeberkan pemicu konfliknya dengan Mama Een. Ibu satu anak ini mengatakan masalahnya dengan sang Mama selalu dipicu masalah uang. 

"Dan masalahnya selalu sama, uang, uang, dan uang," ujar Kalina. 

Merasa tak enak hati, Kalina pun meminta maaf jika ucapannya dinilai mengungkit masa lalu dengan Deddy Corbuzier. 

"Maaf ya bukan mengungkit masa lalu aku dengan Papanya anak aku. Tapi dari zaman itu juga sudah terjadi," katanya. 

Diketahui, hubungan Kalina Ocktarianny dan Mama Een tengah memanas pasca dirinya cerai dengan Vicky Prasetyo. Kalina pun menyayangkan sikap Mama Een yang seolah membela mantan suaminya itu. 

Kendati demikian, Kalina berupaya tegar kala menjalani ujian hidup tersebut. "Kalau dibilang sakit hati sih bukan, lebih ngerasa sedih ya. Karena kalau sakit hati jelek bagus dia ibu aku ya. Kalau nggak ada beliau juga aku nggak bisa lahir," katanya. 


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT