Fuji Utami dan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram)
Intan Afika Nuur Aziizah

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji Utami rupanya mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak untuk segera nikah muda. Bukan hanya dari penggemarnya, tapi juga dari keluarga besar Fuji. 

Salah kakak Fuji yakni Frans Faisal bahkan mengaku rela dilangkahi sang adik untuk menikah. Hal terpenting, adik bungsu kesayangannya itu bisa hidup bahagia ke depannya. Dia pun mendukung Fuji dan Thariq jika memang ingin ke jenjang yang lebih serius.

"Aku gapapa dilangkahi (nikah). Gak keberatan kalau masalah kayak gitu mah biarin aja yang penting bahagia, itu doang. Kita suport aja dia bahagia segala macam," kata Frans Faisal, dikutip dari Seleb Oncam News Selasa (8/3/2022).

Frans Faisal kaka Fuji Utami yang mendukung adiknya menikah muda. (Foto: YouTube)

Frans sendiri menilai keluarga Thariq Halilintar sangat baik. Dia pun tak masalah jika Fuji memang berjodoh dengan adik Atta Halilintar. Frans bahkan merasa sangat bersyukur melihat adiknya dipertemukan dengan sosok pria yang baik.

"Keluarga Gen halilintar kan dari dulu emang baik, ya Alhamdulillah aja kalau misal adik gue berjodoh dengan keluarga Halilintar," katanya

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq sudah mengumumkan status hubungan mereka kepada publik seperti yang diungkap melalui akun media sosial milik Fuji pada (29/1/2022). Dalam postingan itu terlihat Fuji dan Thariq tengah makan malam bersama dengan nuansa yang romantis di sebuah restoran. Kini, mereka pun terang-terangan mengumbar kemesraannya di depan publik.



Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT