GTV hadirkan Anak Jalanan A New Beginning (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - GTV siapkan Anak Jalanan A New Beginning sebagai judul serial unggulan dalam deretan programnya. Setelah menuai respons yang sangat positif dari serial IPA & IPS, GTV semakin optimis bersaing di program bergenre drama. Anak Jalanan A New Beginning merupakan serial baru dengan cerita yang benar-benar baru dan para pemeran baru : bintang sinetron yang populer di kalangan pemirsa pencinta serial drama. Sebut saja Anrez Adelio, Ersya Aurel, Carmela Van De Kruk, Aditya Suryo, Angga Putra, Cakrawala Airawan, James Thomas, dan Catherine Elshad.

“GTV akan terus memperluas dan memperkuat basis pemirsanya dengan memilih program yang memiliki pangsa pasar yang luas dan juga loyal. Kami melihat peluang tersebut ada pada genre drama. Persaingan di genre drama terutama di jam prime time memang cukup sengit. Dengan uniqueness yang kami ciptakan pada setiap judul yang ditayangkan, dan inovasi pada jenis cerita yang banyak diminati pemirsa Indonesia, GTV optimis bisa menjadi pemain yang cukup tangguh diantara judul sinetron yang ada dan juga tv station yang sudah lebih dahulu bermain serial drama,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Serial drama Anak Jalanan A New Beginning yang diproduksi oleh MNC Pictures menawarkan banyak kebaruan. Tampilan gambar dengan sinematografi yang apik, para bintang yang mendalami perannya dengan penuh penghayatan serta cerita yang mengalir menguras emosi. Terkadang cerita bergulir membawa pada situasi yang menegangkan penuh aksi, ada juga romantika cinta yang super baper, serta bumbu komedi pada beberapa alurnya. 

Melihat hal tersebut dan juga komentar yang beredar di media sosial terhadap konten yang diunggah oleh para pemerannya,  kemungkinan besar Anak Jalanan A New Beginning berpotensi menjadi serial drama produksi MNC Pictures yang juga fenomenal, menjadi sinetron favorit berikutnya bagi pemirsa Indonesia.

Jadi, siap-siap untuk menyaksikan Amazing Drama “Anak Jalanan A New Beginning” Mulai 13 Desember 2021, Tayang Setiap Hari Pukul 19.45 WIB, hanya di GTV!

Tayangan Anak Jalanan A New Beginning juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+

#AdaCintaDiGTV #AnakJalananGTV #MNCPictures #AnrezAdelio #LayarDrama #AmazingDrama
#GTV


Editor : Vien Dimyati

BERITA TERKAIT