Melanie Putria kaget Majelis Hakim percepat vonis. (Foto: Instagram).
Fajar Adityo Nugroho

JAKARTA. iNews.id - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini, Selasa (22/1/2019), telah mengeluarkan vonis cerai untuk Melanie Putria dan Angga Puradiredja. Putusan ini dikeluarkan setelah Melanie Putria menghadirkan dua saksi, yaitu sepupu dan sang manajer.

Melanie tak menduga jika Majelis Hakim langsung mengeluarkan vonis cerai. Pasalnya sidang hari ini beragendakan pembuktian dari pihak penggugat, yaitu Melanie Putria.

Sementara vokalis Maliq & D'Essentials ini berhalangan tak bisa hadir karena bentrok dengan jadwal pekerjaannya. Angga juga tak menghadirkan saksi satupun, sehingga hal ini membuat Majelis Hakim langsung mengeluarkan putusan.

"Karena bukti dianggap sudah cukup, tadi sekaligus dibacakan putusan," ujar Indah Dewi Yani selaku kuasa hukum Melanie seperti dikutip dari Okezone.

Dengan keluarnya vonis dari Majelis Hakim maka Melanie resmi menjanda. Rencaanya dia akan segera mengabarkan hasil putusan ini keapada mantan suami. Hal ini dilakukan agar dia dan Angga segera menentukan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

"Iya, Angga kebetulan manggung di Bali dengan Maliq & D'Essentials," ujar Melanie.


Editor : Adhityo Fajar

BERITA TERKAIT