Melanie Putria dan Angga resmi bercerai. (Foto: Instagram).
Fajar Adityo Nugroho

JAKARTA, iNews.id - Biduk rumah tangga Angga Puradiredja dengan Melanie Putria telah berakhir. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan vonis cerai hari ini, Selasa (22/1/2019).

Meski telah bercerai, mereka sepakat memutuskan untuk merawat anak bersama. Dia juga tidak akan membatasi Angga untuk bertemu dengan buah hatinya.

"Dibebaskan, tapi tetap di saya asuhannya," ujar Melanie Putria seperti dikutip dari Okezone.

Mengenai hak asuh, Indah Dewi Yani selaku kuasa hukum Melanie Putria menjelaskan bahwa akan jatuh ke kliennya karena masih di bawah umur. Hal ini sesuai dengan ketentuan undang-undang bahwa otomatis jatuh ke tangan ibunya apabila sang anak masih di bawah umur.

"Kalau hak asuh untuk anak di bawah umur tentu Melanie mendaptakan hak asuhnya," ujarnya.

Puteri Indonesia 2002 ini juga memastikan bahwa Angga akan tetap ikut andil dalam membesarkan anak mereka. Mereka tetap berkomunikasi dan bekerjasama dalam membesarkan sang buah hati.

"Ini mungkin yang menarik ya, karena tadi aku sudah cerita juga kalau aku dan Angga enggak akan ada perbedaan dari sisi kuantitas dan kualitas terhadap Shimar, jadi co-parenting kami, komunikasi kami, kerjasama kami, kasih sayang kami, itu juga tidak akan berubah untuk Shimar," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar

BERITA TERKAIT