Momen Atta memberikan ciuman manis ke Aurel. (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Sah menjadi suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai berani menunjukkan kemesraannya di hadapan kamera. Momen mesra tersebut sangat terlihat di acara syukuran akad yang digelar di Ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Acara ini turut disiarkan langsung di MNCTV dalam tajuk ‘Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad’ yang tayang hari ini pukul 18.30 WIB tadi.

Kemesraan pengantin baru ini tampak terlihat saat mereka memberikan penampilan spesial. Keduanya bernyanyi secara duet membawakan lagu terbaru mereka berjudul ‘Hari Bahagia’.

Saat berduet, mereka tampak serasi dengan busana kedua. Jika sebelumnya mereka kompak memakai busana adat Minangkabau, di momen ini Atta dan Aurel kelihatan lebih simple. Atta mengenakan setelan jas lengkap dengan ikat kepalanya, sedangkan Aurel tetap cantik nan anggun dalam balutan kebaya modern berwarna silver.

Kemudian, setelah mereka menyanyikan lagu secara duet, Atta tampak terharu dan langsung memeluk istri tercintanya dengan erat. 

Tak hanya pelukan erat, YouTuber 26 tahun ini juga memberikan ciuman manis di kening. Ciuman itu lalu dilanjutkan dengan bibir Atta yang mendarat di bagian pipi kanan dan kiri Aurel. 

Penasaran dengan keintiman acara syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setelah menikah? Saksikan ‘Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad’ di MNCTV. Anda juga bisa menyaksikannya di aplikasi RCTI+.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT