Fuji Utami dituduh pelakor, Haji Faisal akan lakukan ini. (Foto: Instagram)
Ravie Wardani

JAKARTA, iNews.id - Haji Faisal tak terima putrinya, Fuji Utami, dituduh sebagai pelakor oleh oknum tak bertanggungjawab. Lewat kuasa hukumnya, Faisal berencana melayangkan somasi terbuka pada orang yang telah mencemarkan nama baik keluarganya.

Kuasa hukum keluarga Faisal, Sandy Arifin, mengatakan siap membawa masalah ini ke meja hijau. Sandy menyebut, mertua mendiang Vanessa Angle itu bahkan sudah hilang kesabaran.

"Saya mau buat somasi terbuka terkait konten menyakitkan anak pak haji Faisal, termasuk kak Fuji. Ada yang membuat konten yang mengatakan klien kami Fuji adalah pelakor," kata Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, belum lama ini.

Namun sayang, Sandy Arifin enggan membeberkan secara gamblang terkait orang yang dimaksud. Kendati demikian, Sandy menyebutkan ciri-ciri dari oknum yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap keluarga kliennya.

Dalam kesempatan itu, Sandy mengatakan orang tersebut pernah mengenalnya sebagai rekan kerja.

"Selain kita sampaikan secara terbuka nanti juga kita sampaikan secara resmi. Ada yang aku kenal, dulu dia minta bantuan saya, tapi sekarang dia buat konten itu. Makanya dalam waktu dekat akan kami hubungi," katanya.

Sandy Arifin menegaskan, jika dalam waktu dekat orang tersebut tak memberikan tanggapan hingga permintaan maaf, pihaknya akan mengambil langkah hukum selanjutnya.

"Kami sudah disiapkan (surat somasi), jawaban somasinya kita tunggu Sabtu. Kalau sampai Sabtu nggak ada juga. kita akan laporkan secara resmi," ujarnya.

Sementara itu, Faisal juga telah membuat laporan polisi kepada oknum lain yang dinilai mencemarkan nama keluarganya.

"Ada beberapa laporan dan masih dalam bentuk penyelidikan, seperti panggilan saksi dan saksi ahli itu sudah kita jalankan," tutur Sandy Arifin.

Seperti diketahui, konon pencemaran nama baik Fuji terkait dengan Denise Chariesta. Dia memberikan komentar nyinyir terhadap Fuji. Dia menganggap Fuji sebagai pelakor di tengah berakhirnya hubungan Thariq Halilintar dengan Chandrika Chika.

Thariq sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Chandrika Chika. Hanya saja, Thariq menampik hubungan tersebut. Denise juga mengatakan bahwa Thariq hanya ingin pansos kepada artis yang tengah naik daun.

"Jago, jago (Thoriq Halilintar-red). Jadi mumpung yang lagi naik, dipacarin. Yang udah turun ditinggalkan," kata Denise dilansir dari channel YouTube OPRA Entertainment.

Denise pun mengaku bingung lantaran Chika kerap menuai hujatan netizen. Dia menilai Chika-lah sebagai korban dari kelakuan Fuji.

"Korbannya Chika, terus dia tinggalin Chika buat si Fuji. Berarti Fuji pelakor ya nggak sih? Istilah kasarnya begitu kan. Tapi yang dibelain, yang dipuji-puji malah si Fuji. Yang dihina-hina si Chika, kasihan lho si Chika-nya," kata Denise. 


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT