Tamara Bleszynski saat melakukan aksi sosial selama pandemi. (Foto: Instagram)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Artis Tamara Bleszynski menjawab rasa penasaran publik terkait agamanya. Lewat media sosial Instagram, aktris 46 tahun itu blak-blakan tentang kepercayaan yang selama ini dianutnya.
 
Di platform tersebut, mantan istri Teuku Rafly ini mengunggah foto lamanya yang sedang mengenakan hijab berwarna putih. Tamara terlihat berada dalam sebuah mobil sambil menggendong anak kecil.
 
“Banyak yg bertanya..apa kepercayaanku? jawabku adalah…Cinta kasih,” kata Tamara Bleszynski seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Rabu (14/7/2021).

Tamara Bleszynski unggah foto lawas memakai hijab. (Foto: Instagram)


 
Meski tidak menyebut secara spesifik tentang agama yang dianutnya, namun Tamara menjelaskan bahwa cinta dan kasih adalah kunci untuk melakukan kebaikan antar sesama manusia.
 
“Ketika kita sudah berbicara ttg cinta kasih, apapun golonganmu…bantulah sesama Manusia..ciptaanNya,” tulisnya di keterangan foto.
 
Terkait dengan itu, Tamara juga kerap menebar inspirasi dengan berbagi kepada sesama. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. 
 
Seperti kegiatannya baru-baru ini, ketika dia membagikan bingkisan berisi sembako untuk warga di sekitar Bali.
 
“Teman2 sayang jgn lupa yah mulai besok.. Rabu 14 July sampai 16 July. Saya akan membagikan gratis 10 bingkisan pangan per hari. Bingkisan pangan yg sederhana ini isinya: Beras, minyak dan telur,” kata Tamara di Instagramnya pada Selasa (13/7) kemarin.
 


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT