Velove Vexia mengenang sosok Yanti Noor. (Foto: Instagram).
Fajar Adityo Nugroho
JAKARTA, iNews.id - Istri almarhum Chrisye meninggal dunia siang tadi, Sabtu (8/2/2020). Velove Vexia yang pernah memerankan karakter Yanti Noor di film Chrisye turut berduka.
 
Velove mengucapkan duka mendalam atas kepergian Yanti Noor. Dia menuliskan ucapan berduka melalui Insta Story pribadinya.
 
"Innalillahi wainalillahi rojiun turut berduka cita atas wafatnya Yanti Noor," tulisnya seperti dikutip iNews.id, Sabtu (8/2/2020).
 
Velove mengenang Yanti Noor sebagai sosok yang dikaguminya. Saat memerankan karakter tersebut, dia mengetahui kisah dan perjuangannya sebagai ibu dan istri seorang penyanyi legendaris.
 
"Sempat memerankan beliau dalam film biopik Chrisye. Memberikan saya banyak insight tentang kisah hidup beliau yang tidak semua orang tau. Kisah hidupnya sebagai seorang ibu dan istri dari penyanyi legendaris almarhum Chrisye," tulisnya.
 
Di mata Velove sosok Yanti Noor adalah perempuan yang kuat dan sayang dengan keluarga. Dia berdoa untuk Yanti Noor serta keluarga yang ditinggalkan 
 
"Mbak Yanti sosok yang kuat. Semoga mbak Yanti tenang di sana dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. @yanti_chrisye," tulisnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya Damayanti Noor meninggal dunia akibat stroke siang tadi sekitar pukul 12.15 WIB. Jenazah disemayamkan di kediaman di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan dan rencananya akan dimakamkam di TPU Jeruk Purut berdampingan dengan pusara Chrisye.

Editor : Adhityo Fajar

BERITA TERKAIT