Ferry Irawan dan Venna Melinda akan menikah Maret 2022. (Foto: IG)
Novie Fauziah

JAKARTA, iNews.id – Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan menuju detik-detik hari pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada Maret 2022 mendatang. Keduanya baru saja menyelesaikan surat perjanjian pranikah yang bakal diserahkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Jakarta dan Bali.

Ferry Irawan dan Venna Melinda juga sedang mempercepat berkas pernikahan mereka dengan KUA Bali. Hal tersebut karena Bali akan mengadakan Hari Raya Nyepi, di mana seluruh kegiatan akan ikut libur.

“Kita kejar-kejaran sama KUA Bali, karena kan Bali bentar lagi Nyepi, jadi kita kejar bener-bener sama Venna harus jaga kesehatan banget karena banyak yang kita urus,” kata Ferry di Jakarta, Jumat (25/02/22).

Ferry mengaku, bahwa pernikahannya kali ini hanya diurus berdua saja. Mulai dari mengikuti pra nikah, hingga fitting baju pengantin. Selain itu terdapat juga beberapa kerikil-kerikil kehidupan yang Ferry dan Venna harus lebih fokus serta memantapkan hati untuk ke jenjang yang lebih baik.

“Alhamdulillah, saya dan Venna lebih solid lagi, lebih saling mencintai lagi menguatkan satu sama lain. Begitu juga dengan keluarga besar kita kedua belah pihak makin solid lagi. Apapun kita hadapi bersama sama,” ujarnya.

Adapun untuk rencana menikah di Bali, Venna mengatakan memang sudah menjadi mimpinya sejak dulu. Venna bahkan sempat berangan-angan, apabila dirinya mendapatkan pasangan lagi ingin melangsungkan pestanya di Bali. Karena itu dia dan Ferry benar-benar mengurus semua persiapannya bersama-sama dengan serius.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT