Infografis Kamaru Usman Tantang Youtuber Amerika Jake Paul
Rivan Nasri Rachman

FLORIDA, iNews.id- Youtuber asal Amerika Serikat yang merambah tinju Jake Paul kembali membuat heboh dunia dengan meremehkan legenda UFC Daniel Cormier. Perilaku Jake itu mengusik telinga juara dunia kelas welter UFC, Kamaru Usman.

Usman merasa muak dengan aksi Jake yang kerap meremehkan orang lain, apalagi jika orang tersebut adalah seorang legenda.

Saking kesalnya, Usman berniat menantang Jake untuk bertarung di atas ring. Meskipun Usman adalah petarung MMA, namun pria asal Nigeria itu tak takut sama sekali jika harus menghadapi Jake bermain tinju.

Niat Usman untuk menghadapi Jake pun terbilang cukup besar.  Usman sampai-sampai lebih memilih menghadapi saudara Logan Paul tersebut ketimbang menghadapi Conor McGregor.

“Bayangkan apa saya bisa lakukan kepadanya (Jake Paul). Saya bisa saja mencabut nyawanya. Jika orang-orang itu tak menunjukkan apa pun kepada saya, mungkin saya akan menyingkirkan mereka-mereka yang berpikir bisa bertinju dan saya pasti akan mengalahkan mereka,” jelas Usman, melansir dari TMZ, Rabu (28/4/2021).


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT