Infografis.
Cikal Bintang Raissatria

BUENOS AIRES, iNews.id- Lionel Messi dikabarkan akan berkarier di Liga Amerika Serikat bersama Inter Miami. Agen Lionel Messi, Jorge Messi memberi penjelasan.

Saat ini Lionel Messi masih memiliki kontrak satu tahun lagi di PSG. Meski demikian, bukan tidak mungkin La Pulga -julukan Lionel Messi- bisa memutuskan hengkang pada akhir musim.

Terlebih lagi, Messi akhir-akhir ini dikabarkan tengah berupaya membeli saham Inter Miami. Kabar itu semakin memperkuat Messi akan memilih Amerika Serikat sebagai pelabuhan baru kariernya.

Namun begitu, Jorge langsung membantah berbagai rumor tersebut. Menurutnya, La Pulga belum memutuskan masa depannya saat ini.

“Leo (Messi) belum memutuskan masa depannya,” kata Jorge dilansir dari Daily Mail, Rabu (18/5/2022).

Dia menjelaskan soal pertemuan Messi dengan pemilik Inter Miami David Beckham beberapa hari lalu. Menurutnya, pertemuan itu tak membahas transfer.

“Dan jika Leo Messi telah berpapasan dengan David Beckham dalam beberapa jam terakhir, itu hanya sebagai bagian dari masa tinggal PSG di Doha di mana mantan gelandang Inggris itu berperan sebagai duta untuk Piala Dunia berikutnya di Qatar,” sambungnya mengenai pertemuan Messi dan Beckham.

Messi pernah mengaku ingin bermain di Liga Amerika dalam sebuah wawancara dengan Jordi Evole dari La Sexta tahun 2020n lalu. Namun, tentu saja belum diketahui bagaimana pertimbangan sang pemain saat ini.

"Saya selalu bermimpi untuk bisa menikmati dan memiliki pengalaman tinggal di Amerika Serikat, mengalami seperti apa liga di sana, tetapi belum," kata Messi.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT