Ajak Gen Z Paham Literasi Digital, Tri Luncurkan Program Generasi Happy

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - (kiri-kanan) Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Ritesh Kumar Singh, Founder of Narasi Najwa Shihab dan Senior Vice President Head of Marketing Tri Carlos Eduardo Quiroga saat peluncuran program ‘Generasi Happy’ di Jakarta, Rabu (5/10/2022). 

Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri meluncurkan program ‘Generasi Happy’. Program tersebut untuk mengajak para Gen Z untuk memiliki pemahaman lebih dalam terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
16 hari lalu

Generasi Muda Didorong Gali Potensi Tanpa Batas

Photo
9 bulan lalu

Dukung Gen Z Menghadapi Tantangan Global untuk Perubahan Positif

Photo
9 bulan lalu

Okezone Gandeng MNC Insurance Ajak Gen Z Cerdas Mengatur Keuangan

Photo
9 bulan lalu

Gen Z Belajar Literasi dan Inklusi Keuangan di Sampoerna Fest 2025

Photo
11 bulan lalu

Puisi Esai Merangkul Gen Z

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal