Asuransi Astra Kenalkan Layanan WhatsApp sebagai Saluran Komunikasi 2 Arah ke Pelanggan

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional, President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu mengunjungi Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

Pada momen ini, pelanggan diperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah. 

Dengan layanan ini, pelanggan dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112. 

Selain itu, Christopher Pangestu juga menyerahkan bingkisan istimewa kepada pelanggan yang diberikan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
1 tahun lalu

Ragam Aktivitas Seru saat GIIAS 2024

Photo
2 tahun lalu

HP Versi Android dan iOS Ini Tidak Bisa Akses WhatsApp Mulai 24 Oktober 2023

Photo
2 tahun lalu

Pasien Daftar Tanpa Antri dan Cashless dengan Fitur Express Appointment Garda Mobile Medcare

Photo
2 tahun lalu

UMKM Naik Kelas bersama WhatsApp

Photo
3 tahun lalu

Garda Medika Tingkatkan Service Pelayanan Kesehatan Melalui Kemitraan dan Kolaborasi Digital

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal