Bank Mandiri Taspen Raih Prestasi Naik Kelas ke KBMI 2

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - Konsisten dalam menjalankan transformasi yang berkelanjutan, Bank Mandiri Taspen berhasil naik kelas menjadi Bank yang masuk ke kelompok KBMI 2 di Q1 2024.  Hal ini didorong dari pertumbuhan yang sustain dan sehat yang ditunjukkan dengan NPAT per Desember 2023 sebesar Rp. 1.4T yang merupakan pencapaian NPAT tertinggi yang dicapai Bank Mandiri Taspen dan yang tertinggi di antara Bank di kelompok KBMI 1 di tahun 2023.  Pencapaian NPAT tersebut dihasilkan dari pertumbuhan aset yang sehat dengan rasio NPL per Desember 2024 terjaga di kisaran 0.44% (gross). 

“Hal ini menjadi milestone baru yang tentunya akan semakin meningkatkan trust level nasabah dan membuat kami lebih competitive dalam meningkatkan akuisisi dana pihak ketiga,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga. 

Bank Mandiri Taspen akan konsisten dalam mengembangkan dan meluncurkan produk-produk inovatif yang memudahkan bagi nasabah, khususnya ASN/TNI/POLRI/Pegawai swasta aktif maupun pensiunan.  Sesuai dengan tagline, “Tiada Kata Pensiun Untuk Berkarya” Bank Mandiri Taspen menyediakan wadah dan men-support kegiatan-kegiatan di Komunitas Mantap Indonesia untuk mendorong nasabah pensiunan tetap sehat, aktif dan produktif di masa pensiun.

Bank Mandiri Taspen akan terus melakukan transformasi berkelanjutan untuk meningkatkan kehandalan sistem dan layanan kepada nasabah, salah satunya melalui pengembangan new core banking system yang direncanakan akan live di tahun 2024 ini.  Melalui new core banking system yang dikembangkan Bank Mandiri Taspen optimis dapat bersaing untuk menjadi salah satu yang terbaik di kelompok Bank KBMI 2.

Saat ini Bank Mandiri Taspen telah memiliki layanan mobile banking app yang diberi nama Movin.  Sejak diluncurkan di tahun 2022 saat ini total transaksi Movin telah mencapai ½ juta transaksi per bulan dari 85 ribu nasabah aktif.

Sejalan dengan trend perbankan ke depan, Bank Mandiri Taspen akan terus menyempurnakan Movin sebagai layanan mobile banking yang unggul dengan kelengkapan produk dan fitur finansial perbankan, mendukung kebutuhan finansial hingga kebutuhan lainnya dan tetap mudah digunakan, khususnya oleh nasabah pensiunan.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
1 tahun lalu

Mantap Melihat, Ratusan Pasien Ikuti Operasi Katarak Gratis

Photo
2 tahun lalu

Pengumuman Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Photo
2 tahun lalu

Bank Mandiri Taspen Gelar Safari Ramadan di Seluruh Kantor Cabang

Photo
2 tahun lalu

Terapkan Prinsip Tata Kelola Perusahaan Yang Baik, Bank Mandiri Taspen Keluarkan Larangan KKN

Photo
2 tahun lalu

Kerja Sama Asuransi Jiwa Kredit Bank Mandiri Taspen dengan Heksa Solution Insurance

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal