Gali Potensi dan Wujudkan Ambisi Para Gen-Z

Heru Haryono

JAKARTA, iNews.id - Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia Fiona Anjani Foebe, Naura Ayu dan Psikolog Klinis dan Remaja Tara de Thouars, BA, M. Psi di Jakarta. 

PT Greenfields Dairy Indonesia (Greenfields) kembali berinovasi dengan meluncurkan “Greenfields EXTRA”, rangkaian susu UHT berkualitas dan bernutrisi yang berbeda. 

Melalui empat varian dengan ingredients unik dan rasa kekinian, seperti EXTRA Go rasa chocolate dengan malt; EXTRA Glam rasa strawberry dengan rose dan collagen; EXTRA Cheers dengan honey earl grey tea; dan EXTRA Chill dengan vanila dan chamomile, produk terbaru ini siap menemani keseharian para Gen-Z yang serba ekstra MAGER – bukan generasi Males GERak tetapi MAu GERak – untuk menggali potensi dan mewujudkan seluruh ambisi mereka.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
7 tahun lalu

MNC Peduli Bagikan 2.400 Susu UHT untuk Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal