Indosat Ooredoo Peringati Hari Pelanggan Nasional

Arif Julianto

JAKARTA, iNews.id - Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha (dua dari kiri) bersama Chief Marketing Officer, Ritesh Kumar Singh (dua dari kanan) saat ikut melayani pelanggan di Gerai Indosat Ooredoo, Jakarta Rabu, (4/9/2019).

Indosat Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan chat-bot INDIRA (Indosat Digital Representative Assistant), asisten digital yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI).

INDIRA mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi MyIM3.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
5 tahun lalu

Promo HUT ke-53 Indosat Ooredoo

Photo
5 tahun lalu

Ketika Para Veteran Dapat Bantuan di Masa Pandemi Covid-19

Photo
5 tahun lalu

Buka Gerai, Indosat Ooredoo Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Photo
6 tahun lalu

Bantu Lawan Covid-19, Indosat Ooredoo Salurkan Donasi melalui Pemprov DKI

Photo
6 tahun lalu

Fitur Nextfleet Indosat Ooredoo Business

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal