JAKARTA, iNews.id - Managing Director Kraft Heinz Indonesia - Papua New Guinea, Bob Rog (tengah) bersama dengan President Director RBA Indonesia - Burger King & Popeyes, Sandeep Dey (kedua kiri) didampingi oleh Sales Director Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea, Raj Srinivas (kiri), Chief Marketing Officer RBA Indonesia - Burger King & Popeyes, Namita Katre (kedua kanan) dan Food Enthusiast & Chef, Martin Praja (kanan) pada prosesi peluncuran HEINZ MEXICAN WHOPPER di Jakarta (25/10/2023).
Dengan mengusung semangat inovasi dan kreativitas selama 154 tahun,Heinz, sebagai merek saus yang mendunia, mengemban misi untuk memperkenalkan "Flavour of The World” di Indonesia. Pada bulan Oktober ini, Heinz Indonesia memperkenalkan inovasi terbarunya dengan berkolaborasi bersama Burger King Indonesia, dalam peluncuran HEINZ MEXICAN WHOPPER sebagai yang pertama di Indonesia.
HEINZ MEXICAN WHOPPER® diciptakan bagi para pencinta burger di Indonesia, dengan menggabungkan patty daging sapi Australia 100% yang dipanggang dengan api, dengan tambahan saus beef salsa, keripik tortilla, keju, dan saus sambal Heinz ala Meksiko. Perpaduan ini diciptakan untuk memberikan keunikan dan keseruan cita rasa yang terinspirasi dari Meksiko ke dalam WHOPPER.