Layanan Cabang BSI Berangsur Pulih

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta, Kamis (11/5/2023). PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman. Hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
1 hari lalu

Optimalisasi Layanan Pelunasan Haji Tahap 1

Photo
11 hari lalu

Waspada Penipuan Pencairan Dana Hibah SAL

Photo
21 hari lalu

Misi Kemanusiaan, BSI Kirim 15 Ton Bantuan Logistik untuk Korban Bencana Aceh

Photo
22 hari lalu

Kementerian Haji dan Umrah Umumkan Fase I Pelunasan Haji hingga 23 Desember 2025

Photo
2 bulan lalu

1 Tahun Pemerintahan Prabowo, BSI Cetak Laba Rp5,57 Triliun

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal