Masyarakat Diajak Mendefinisikan Arti Sehat 

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - (Kiri-kanan) Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak, AIA Vitality Ambassador Dion Wiyoko, health & wellness expert dr. Sophia Hage, dan musisi Indonesia Kunto Aji berfoto bersama saat peluncuran kampanye terbaru "Rethink Healthy" dari di Jakarta, Senin (9/9/2024). 

Melalui "Rethink Healthy," AIA ingin mendorong definisi baru tentang kesehatan yang lebih inklusif dan relevan bagi semua orang. 

Kampanye ini memberikan pendekatan yang lebih holistik dan berkelanjutan terhadap kesehatan, dengan fokus pada aktivitas sehari-hari seperti bernyanyi, mendengarkan lagu, berjalan kaki, relaksasi, menggunakan transportasi umum, atau bahkan terhubung dengan alam untuk mencapai tujuan kesehatan mereka. 

AIA juga memperkenalkan konsep #BerbedaBedaTapiSehatJuga dalam "Rethink Healthy" untuk menekankan bahwa kesehatan dapat dicapai dengan berbagai cara yang berbeda, dan setiap orang memiliki definisi serta cara unik mereka sendiri untuk hidup sehat.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
4 bulan lalu

Wujud Kepedulian pada Kesehatan Masyarakat

Photo
4 bulan lalu

Antusiasme Murid MIN 8 Jaksel Ikuti Program Cek Kesehatan Gratis

Photo
4 bulan lalu

Indonesia Kini Miliki Pusat Perawatan Radang Usus Terpadu Pertama

Photo
4 bulan lalu

Poltekkes Kemenkes Jakarta II Gelar Seminar Internasional, Update Teknologi Gigi Terkini

Photo
4 bulan lalu

Inovasi Kartu Kredit Berbasis Nilai Kehidupan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal