Mulai dari Hobi, Ibu-Ibu Didorong Jadi Konten Kreator

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - (Kiri-kanan) Communications Senior Lead Tokopedia dan TikTok E-commerce Indonesia Rizky Juanita Azuz bersama Direktur Utama Yummys Mom n Babe Widya Farha Nuramalina dan Kreator Konten dan Afiliator TikTok Shop dan Tokopedia Sania (@ranisalep) dalam talk show “Dari Hobi Review Jadi Penghasilan: Cara Mulai Affiliate TikTok Shop untuk Para Ibu” di Jakarta, Sabtu (29/11/2025).

Sepanjang semester 1 tahun 2025, kategori Ibu dan anak menjadi salah satu kategori yang mengalami pertumbuhan signifikan di Tokopedia dan TikTok Shop.

Transaksi di kategori ini rata-rata meningkat hampir dua kali dibanding semester 2 tahun2024, dengan kontribusi signifikan dari pelaku usaha lokal yang menawarkan makanan anak berbasis bahan alami.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
16 hari lalu

Aksi Seniman dan Konten Kreator Dukung Pemerintah Stop Impor Pakaian Bekas

Photo
3 bulan lalu

Apresiasi untuk UMKM Makanan dan Minuman

Photo
4 bulan lalu

Seminar Kekayaan Intelektual Dorong Ekosistem Niaga Elektronik Aman

Photo
4 bulan lalu

Peluang Baru Promosi UMKM Lewat Fitur Live Shopping

Photo
9 bulan lalu

Dukung UMKM Lokal, 2 Menko Hadiri Jejak Jajanan Nusantara

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal