New Normal, XL Axiata Terapkan Protokol Kesehatan saat Layani Pelanggan

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini meninjau salah satu pusat layanan pelanggan XL Center di Jakarta, Rabu (17/6/2020).

Memasuki masa new normal, XL Axiata telah menerapkan tata cara baru di pusat layanan pelanggan untuk mengurangi interaksi langsung pelanggan dengan petugas dan perangkat layanan lainnya. Dari saat datang, pelanggan diminta mencuci tangan, menggunakan masker, dan mendapatkan nomor antrian melalui SMS.

Dengan begitu pelanggan bisa memperkirakan waktu menunggu giliran mendapatkan pelayanan petugas, sekaligus mengurangi penumpukan pelanggan di ruang tunggu. Meja layanan juga disekat dengan kaca akrilik yang membatasi petugas dengan pelanggan. Selain itu, penyemprotan disinfektin juga dilakukan setiap hari.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
7 bulan lalu

Pemegang Saham XL Axiata dan Smartfren Setujui Merger XLSmart

Photo
7 bulan lalu

Mencoba Fitur XL Circle

Photo
10 bulan lalu

XL Axiata dan Smartfren Merger Jadi XLSmart, Nilai Transaksi Rp104 Triliun

Photo
1 tahun lalu

200 Lembaga Pendidikan Menikmati Manfaat Internet Gratis

Photo
1 tahun lalu

Ketika Para Direktur Terjun Langsung Layani Pelanggan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal