Ombudsman Apresiasi Pelayanan Publik yang Mendukung Perekonomian Nasional

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI, Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12/2025).

BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
5 tahun lalu

Pimpinan KPK Berikan Klarifikasi Penyelenggaraan TWK kepada Ombudsman

Photo
5 tahun lalu

75 Pegawai Tidak Lolos TWK Laporkan Pimpinan KPK ke Ombudsman

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal