Peluang Baru Promosi UMKM Lewat Fitur Live Shopping

Aldhi Chandra

JAKARTA, iNews.id - Communications Senior Lead Tokopedia dan TikTok E-commerce Indonesia Rizky Juanita Azuz (kedua kiri) dalam talk show Cerita Kolaborasi Tokopedia dan TikTok Shop bersama Mom Uung Berdayakan Komunitas Para Ibu lewat Program Afiliasi di Jakarta, Jumat (1/8/2025).

Tokopedia dan TikTok Shop dalam membangun ekosistem e-commerce yang aman, inklusif, dan memberdayakan. Salah satu upayanya adalah dengan mendorong pelaku UMKM lokal di kategori Ibu dan Anak agar lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Lewat talkshow bertajuk “Cerita Kolaborasi Tokopedia dan TikTok Shop bersama Mom Uung” dalam rangkaian acara Mom Uung Breastfeeding Festival 2025, kedua platform menyoroti peran penting afiliator dalam memperluas jangkauan promosi UMKM melalui fitur live shopping.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
6 hari lalu

UMKM Indonesia Menjajaki Pasar Regional Lewat Business Matching di Kuala Lumpur

Photo
16 hari lalu

Mulai dari Hobi, Ibu-Ibu Didorong Jadi Konten Kreator

Photo
19 hari lalu

Bazaar UMKM MNC Fest 2025 Hadirkan Ragam Kuliner Nusantara

Photo
23 hari lalu

UMKM Desa Diberikan Wadah Promosi Usaha

Photo
2 bulan lalu

Potret Kreator Lokal Bantu UMKM Perluas Jangkauan Produk

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal