Yulianto

BANYUMAS, iNews.id - Petugas saat mengecek fasilitas Menara Pandang Teratai setinggi 117 meter yang merupakan iconic baru pariwisata Kota Purwokerto berlokasi di Kedungwuluh, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Rabu (6/7/2022). Kawasan ini tepatnya di Jalan Bung Karno yang baru saja diresmikan.
 
Menara ini memiliki 4 lantai dengan puncak berbentuk bunga teratai. Pada ketinggian ±80 meter tepatnya di lantai 3 menara, terdapat jembatan kaca tembus pandang. Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan indah Kota Purwokerto. 

Banyak spot foto instagramable yang memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Pesona keindahan malam hari tidak kalah mengagumkan. Lampu LED warna-warni akan menghiasi tubuh menara dan mahkota teratai. 

Jalan Bung Karno sangat direkomendasikan bagi semua kalangan karena berbagai fasilitas yang tersedia yaitu tempat makan, spot untuk foto, dan tempat wisata yang kekinian. Dengan harga yang relatif murah kita bisa merasakan kebahagiaan di waktu liburan bersama keluarga dan teman-teman.



Editor : Yudistiro Pranoto

BERITA TERKAIT