Sambut Ramadan, IOH Luncurkan Kampanye #MudahnyaKebaikan

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - (kiri-kanan) SVP Head of Product Strategy & Pricing Tri Beka Faryan Riangka, SVP Head of Brand Marketing & Communications Tri Galuh Neftita, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al Qur'an) Nasywa Shihab, SVP-Head of Digitalization Indosat Ooredoo Hutchison Sudheer Chawla, saat peluncuran kampanye ramadan Tri #MudahnyaKebaikan di Jakarta, Jumat (8/3/2024) malam. 

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota. 

Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan doa baik, atau membantu satu sama lain apapun bentuknya.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
4 bulan lalu

Fitur AI Anti Spam Jadi Garda Terdepan Perlindungan Digital

Photo
5 bulan lalu

Fitur Satuan Anti Scam dan Spam Diluncurkan

Photo
5 bulan lalu

Kolaborasi Peluncuran Fitur Anti-Spam dan Anti-Scam Berbasis AI

Photo
9 bulan lalu

Peragaan Busana Muslim Ramadan Runway 2025

Photo
9 bulan lalu

Dekorasi Bernuansa Ramadan di Pusat Perbelanjaan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal