Wujudkan Indonesia Sehat Melalui Kampanye “Gym-nya Indonesia”

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id -  Dalam rangka merayakan anniversary FIT HUB yang ke-3 dan meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia, FIT HUB penyedia layanan pusat kebugaran (gym) di Indonesia mengumumkan komitmennya sebagai “Gym-nya Indonesia” dimana FIT HUB semakin mengukuhkan posisinya sebagai brand gym terbesar di Indonesia yang memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi kebutuhan dan tantangan untuk mendapatkan akses gaya hidup sehat

Sebagai salah satu gym unggulan di Indonesia, FIT HUB percaya bahwa gaya hidup sehat harus dapat diakses dengan mudah oleh semua orang. Melalui inisiatif “Gym-nya Indonesia”, FIT HUB berkomitmen untuk mengubah persepsi masyarakat bahwa sebuah fitness center yang berkualitas memiliki biaya keanggotaan yang mahal, tidak ramah pemula, dan lokasi yang sulit  dijangkau. FIT HUB yakin solusi atas pandangan ini telah mereka hadirkan dalam konsep gym dengan memberikan pengalaman berolahraga terbaik bagi semua anggotanya, baik yang baru memulai atau yang sudah berpengalaman, dengan menyediakan peralatan terbaru dan berkualitas, menjaga kebersihan fasilitas secara rutin, memiliki pelatih profesional serta menciptakan lingkungan yang mendukung. 

Diza Anindita, Head of Marketing FIT HUB menyampaikan, “FIT HUB hadir bukan hanya sebagai one stop solution gym club berkualitas premium yang dekat dengan masyarakat saja, namun  kami juga ingin mendemokratisasi health and wellness dengan meminimalisir segala hambatan masyarakat Indonesia dalam menciptakan gaya hidup yang lebih sehat. Hadirnya FIT HUB sebagai “Gym-nya Indonesia” mencerminkan komitmen kami sebagai gym terbesar di Indonesia  dalam memotivasi kebiasaan tubuh yang lebih sehat lewat berolahraga dan mengikuti kelas kesehatan di Gym kami secara rutin. Dengan harga membership mulai dari Rp 249 ribu, lebih dari 40 kelas yang beragam, dan lebih dari 65 cabang di 16 kota di Indonesia, FIT HUB berupaya memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat.”

Untuk memastikan akses terhadap kesehatan dan kebugaran mudah dijangkau, FIT HUB melakukan sebuah survey yang menunjukan bahwa 50% dari konsumennya adalah new gym-goers. Para new gym-goers ini merupakan individu  yang baru pertama kali merintis perjalanan mereka ke dalam dunia kebugaran atau anggota yang belum menjadi bagian dari FIT HUB dan menjadi member gym. Hal ini merupakan fakta menarik bahwa FIT HUB telah berhasil memotivasi masyarakat untuk memulai kebiasaan yang lebih sehat, dan menjadi pilihan berolahraga untuk para pemula dengan  layanan gym berkualitas tanpa adanya kendala harga, fasilitas dan lokasi, sesuai dengan visi FIT  HUB.

“Melihat dari meningkatnya kesadaran masyarakat tersebut, FIT HUB sebagai ‘Gym-nya Indonesia’ dapat mendorong pertumbuhan gym lokal berkualitas tanpa perlu pandangan bahwa gym berkualitas premium harus mahal. Kami yakin kedepannya FIT HUB dapat menjadi pilihan utama sebagai ‘Gym-nya Indonesia’ yang menyediakan kualitas premium namun tetap terjangkau bagi seluruh anggota” ucap Diza.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
1 tahun lalu

Proteksi untuk 6.000 Pelari

Photo
1 tahun lalu

Masyarakat Diajak Mendefinisikan Arti Sehat 

Photo
1 tahun lalu

Kampanye Hidup Sehat Diikuti 11.000 Peserta

Photo
2 tahun lalu

Program BTN Sehat bagi Karyawan

Photo
2 tahun lalu

Keseruan Olahraga Bersama Selama 10 Minggu ke Depan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal