XL Axiata Pastikan Jaringan Siap Hadapi Lebaran 2022

Arif Julianto

JAKARTA, iNews.id - Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata I Gede Darmayusa (kiri), Huawei Account Director untuk XL Axiata Catherine Guan (tengah) dan Group Head Service Operation Management XL Axiata Waqas Malik (kanan) melakukan kunjungan ke ruang monitoring Customer Experiece and Service Operation Center XL Axiata di Jakarta, Minggu (1/5/2022).

XL Axiata memastikan jaringannya siap menghadapi liburan panjang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Selain kapasitas jaringan telah ditingkatkan sebesar 2 kali dibanding hari normal, XL Axiata juga telah menyiapkan tim jaringan, baik di pusat monitoring Customer Experience and Service Operation Center (CESOC) di XL Axiata Tower maupun di lapangan. Mereka akan berjaga selama 24 jam sehari hingga masa liburan berakhir.

Editor : Suratman Suratman
Artikel Terkait
Photo
4 tahun lalu

Mudik Bareng XL Axiata, 15 Bus hingga 5 Alphard Dikerahkan

Photo
8 bulan lalu

Pemegang Saham XL Axiata dan Smartfren Setujui Merger XLSmart

Photo
8 bulan lalu

Mencoba Fitur XL Circle

Photo
11 bulan lalu

XL Axiata dan Smartfren Merger Jadi XLSmart, Nilai Transaksi Rp104 Triliun

Photo
1 tahun lalu

200 Lembaga Pendidikan Menikmati Manfaat Internet Gratis

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal