Suami di China bersepeda 300 km menemui istri setelah mendengar rumor perselingkuhannya. (Foto: eva.vn)
Umaya Khusniah

SHANGHAI, iNews.id - Seorang suami di China bersepeda 300 km menemui istri setelah mendengar rumor perselingkuhannya. Di kampus tempat istri kuliah, sang suami malah membuat rusuh dan diamankan petugas. 

Chen Biayo nekat mendatangi kampus istrinya, Wang untuk meminta penjelasan atas kabar perselingkuhannya dengan teman kuliah. Namun, caranya yang berteriak mencari keberadaan istrinya, justru menimbulkan kegaduhan. 

Dilansir dari Eva.vn pada Rabu (16/11/2022), drama rumah tangga itu bermula saat Biayo menikahi Wang pada Juli 2022 lalu. Keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Wang masih harus melanjutkan studinya di Sekolah Kejuruan Mode di Kota Tai'an, Shandong.

Sayangnya, beberapa bulan setelah menikah, Biayo mendengar rumor Wang berselingkuh dengan teman kampus. Biayo pun segera bersepada selama 3 hari 3 malam menempuh jarak 300 kilometer demi menemui Wang dan meminta penjelasan.

Tiba di kampus, Chen Biayo segera menuju gedung utama kampus dan berteriak mencari keberadaan istrinya. Aksinya ini justru mengganggu orang sekitar dan menarik perhatian.

Lima satpam datang dan menangkap Biayo. Dia dianggap melanggar ketertiban dan pencegahan penyakit di era pandemi.

Video Chen Biayo yang mencari istrinya hingga ditangkap petugas keamanan kampus pun viral di media sosial. Banyak netizen mengomentari kejadian tersebut. 

"Cintanya pada sang istri sangat besar," kata warganet.



Editor : Umaya Khusniah

BERITA TERKAIT