Perusahaan perahu Thailand menyediakan perempuan telanjang bagi para pemancing (Foto; Facebook)
Anton Suhartono

BANGKOK, iNews.id - Perusahaan penyewaan perahu di Thaland memicu kontroversi karena menyediakan perempuan telanjang bagi pemancing ikan. Ide itu digulirkan di tengah ketatnya persaingan dengan penyewa lainnya.

Perusahaan di Chon Buri tersebut menawarkan pengalaman bagi konsumennya dalam iklan di Facebook. Dalam iklan tampak foto-foto dua pria sedang memancing di atas kapal ditemani dua perempuan telanjang, tak memakai pakaian apa pun.

“Memancing cumi + menikmati kerang selama 4 jam. Hanya 3.000 baht (sekitar Rp1,2 juta) per orang. Ini termasuk sashimi dan minuman. Dapatkan lebih banyak untuk malam ini. Sampai jumpa pukul 19.00 Pantai Bang Saray,” demikian tulisan di iklan.

Di bagian itu juga dicantumkan layanan khusus yang bisa diberikan para perempuan terhadap klien.

Iklan yang tidak biasa ini dengan cepat menyebar dan menjadi viral hingga diberitakan media besar. 

Sementara itu kepolisian setempat masih mendalami iklan tersebut. Orang-orang yang tampak dalam foto, termasuk perempuan telanjang yang wajahnya dilihat jelas, sudah dipanggil.

Dalam pemeriksaan, kedua perempuan mengaku diajak dalam pembuatan iklan. Namun sejauh ini mereka mengaku belum mendapat klien.

Surat kabar Thai Post melaporkan, kedua perempuan itu kemungkinan besar dijerat dengan pasal melakukan perbuatan tidak senonoh.



Editor : Anton Suhartono

BERITA TERKAIT