7 Fakta Kebakaran Gudang JNE di Depok, Bagaimana Nasib Barang Konsumen?

Fajar Hendra Jaya
Kebakaran Gudang JNE di Depok (Foto: Antara)

  • 6. Nasib Barang Konsumen

Head of Media Relation PT JNE Kurnia Nugraha dalam pernyataan resminya memastikan pihaknya akan mengganti barang-barang milik konsumen yang rusak akibat kebakaran tersebut. Proses ganti rugi akan segera dilakukan selang beberapa hari dari kejadian.

“Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis pada 12 September 2022 dini hari, yang berlokasi di Cimanggis, Kota Depok, JNE akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan,” ucap Kurnia.

  • 7. JNE Pastikan Pengiriman Tetap Berjalan Normal

Sementara itu, pihaknya juga memastikan pengiriman barang lainnya akan tetap berjalan normal. Pelanggan yang ingin mengetahui kondisi barang kiriman melalui JNE yang berada di lokasi kebakaran gudang JNE di depok bisa langsung menghubungi JNE Customer Care 021-2927 8888, atau customercare@jne.co.id melalui email, JNE Pusat melalui Facebook, dan Twitter di @JNECare.

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Internasional
8 jam lalu

Tragis! Kebakaran Panti Jompo, 12 Lansia Tewas karena Tak Bisa Berjalan

Buletin
24 jam lalu

Kebakaran Hanguskan 27 Kamar di Ponpes Hidayatul Mubarokah Lebak Banten

Buletin
3 hari lalu

Puluhan Kios Pedagang Pasar Cikarang Ludes Terbakar, Kerugian Miliaran Rupiah

Nasional
4 hari lalu

Kopdes Merah Putih Beroperasi Mulai Maret 2026, Dilengkapi Gudang hingga Kendaraan Operasional

Nasional
4 hari lalu

Polisi Ungkap Kronologi Penemuan 2 Kerangka Manusia usai Demo Ricuh Akhir Agustus

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal