Head of Media Relation PT JNE Kurnia Nugraha dalam pernyataan resminya memastikan pihaknya akan mengganti barang-barang milik konsumen yang rusak akibat kebakaran tersebut. Proses ganti rugi akan segera dilakukan selang beberapa hari dari kejadian.
“Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis pada 12 September 2022 dini hari, yang berlokasi di Cimanggis, Kota Depok, JNE akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan,” ucap Kurnia.
Sementara itu, pihaknya juga memastikan pengiriman barang lainnya akan tetap berjalan normal. Pelanggan yang ingin mengetahui kondisi barang kiriman melalui JNE yang berada di lokasi kebakaran gudang JNE di depok bisa langsung menghubungi JNE Customer Care 021-2927 8888, atau customercare@jne.co.id melalui email, JNE Pusat melalui Facebook, dan Twitter di @JNECare.