Pria berinisial R (31) ditangkap polisi karena menyulutkan korek api ke balita berusia dua tahun di Tambora, Jakarta Barat, Minggu (9/1/2022). (Foto: Polsek Tambora).
Dimas Choirul

JAKARTA, iNews.id - Pria berinisial R (31) tega menyulutkan korek api ke balita berusia dua tahun di Tambora, Jakarta Barat, Minggu (9/1/2022). Kejadian itu menyebabkan balita berinisial DRA luka bakar pada sejumlah anggota tubuhnya.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi mengatakan, korban luka bakar di bagian pipi, leher, paha, perut hingga kaki.

"Alasannya karena orang tua laki-laki dari balita itu suka bully pelaku karena pekerjaan," ujar Faruk Rozi di Jakarta, Kamis (13/1/2022).

Dia menjelaskan, penganiayaan tersebut terjadi, pukul 20.30 WIB. Orang tua korban, kata dia kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambora, Rabu (12/1/2022).

"Polsek tambora telah menerima laporan dari masyarakat, yaitu orang tua korban dari anak inisial DRA umur dua tahun enam bulan terkait kekerasan pada anak di bawah umur," ucapnya.

Menurutnya, pelaku ditangkap di kediamannya kawasan Tambora. Saat ini, lanjut dia pelaku telah diamankan di Mapolsek Tambora. 


Editor : Kurnia Illahi

BERITA TERKAIT