Bocah laki-laki berinisial AR (9), meninggal dunia usai tenggelam dalam kubangan proyek jalan di Bogor. (Foto ist).
Putra Ramadhani

BOGOR, iNews.id - Bocah laki-laki berinisial AR (9), meninggal dunia usai tenggelam dalam kubangan proyek jalan di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Jasad korban sudah dibawa ke keluarga untuk dimakamkan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko mengatakan peristiwa itu dilaporkan sekira pukul 12.30 WIB. Korban dilaporkan bermain dengan anak-anak lainnya di sekitar proyek.

"Salah satu anak tenggelam di kubangan," kata Aris dalam keterangannya, Kamis (4/8/2022).

Belum diketahui secara pasti kronologi korban sampai tercebur ke dalam kubangan di proyek Jalan Bojonggede-Kemang itu. Warga sekitar berupaya melakukan pertolongan dan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia.

"Ditemukan sekitar jam 11.43 WIB oleh warga," tambahnya.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. BPBD yang menerima laporan menuju lokasi untuk berkoordinasi dengan aparatur setempat dan lainnya.

"Jadi tim ke sana korban sudah dievakuasi dan dikebumikan oleh keluarga," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Jenazah korban sudah dimakamkan keluarganya

"Betul (anak kecil meninggal dunia tenggelam di kubangan proyek Jalan Bojonggede-Kemang). Sudah dimakamkan keluarga," tutur Dwi.


Editor : Faieq Hidayat

BERITA TERKAIT