Lokasi penemuan mayat perempuan di dalam kardus di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021). (Foto: Antara).
Okto Rizki Alpino

JAKARTA, iNews.id - Mayat ditemukan terbungkus kardus di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021). Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Cakung Barat ketika membersihkan sampah.

Petugas PPSU Cakung Barat Sudiro mengatakan, dia dan temannya menemukan mayat yang belum diketahui identitasnya itu pukul 07.30 WIB. Awalnya dia penasaran dengan isi kardus tersebut karena ketika diangkat berat.

"Tadi teman saya lagi nyapu terus sampai sini lihat ada barang mau dibuang. Pas mau diangkat berat, terus empuk," ujar Sudiro di Jakarta, Selasa (10/8/2021).

Menurutnya, kardus baru dibuka setelah petugas datang ke lokasi. "Setelah ada Bhabinsa diperiksa isinya diperkirakan perempuan dengan rambut panjang," ucapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian dari perempuan terbungkus kardus tersebut. Penemuan mayat sempat membuat geger warga sekitar dan mencuri perhatian pengendara yang melintas sehingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Saat ini, lokasi penemuan jenazah tersebut telah dipasang garis polisi. Kasus penemuan jenazah terbungkus kardus itu saat ini ditangani oleh Polsek Cakung.


Editor : Kurnia Illahi

BERITA TERKAIT