Sebuah mobil nyaris jatuh di parkiran lantai 2 RS Polri disebabkan karena pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. (Foto: jktinfo)
Erfan Ma'ruf

JAKARTA, iNews.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan membeberkan penyebab sebuah mobil nyaris jatuh di parkiran lantai 2 RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (20/9/2022). Dia menyebut, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menyebabkan mobil yang dikendarai menabrak pembatas parkir.

Zulpan mengatakan, mobil yang dikendarai oleh perempuan berinisial SAN (33) ini awalnya hendak parkir di area bawah parkiran RS Polri. Namun, SAN berpindah ke area atas usai parkiran di bawah ramai.

"Ketika naik ke area parkir lantai dua pengemudi tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Selanjutnya menabrak pembatas parkiran," ujar Zulpan dalam keterangannya, Selasa (20/9/2022).

Akibat peristiwa tersebut, kendaraan yang dikemudikan oleh SAN nyaris jatuh, beruntung tertahan oleh besi pagar yang sebelumnya ditabrak. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Kemudian, kendaraan tersebut dievakusi oleh petugas dan dipindahkan ke lantai satu.

"Kerugian pembatas parkiran dengan panjang sekitar dua meter," ucap Zulpan.


Editor : Aditya Pratama

BERITA TERKAIT