KAI mencatat respons positif pengguna selama masa uji coba penambahan perjalanan. Dalam 14 hari tersebut, rata-rata harian pengguna weekday mencapai total 102.291 orang, atau meningkat 3 persen dibandingkan rata-rata harian sebelum masa uji coba.
Peningkatan perjalanan dan rangkaian kereta juga berdampak pada waktu tunggu yang lebih singkat. Pada lintas Jatimulya/Harjamukti–Cawang (PP), waktu tunggu saat jam sibuk kini menjadi 8 menit 15 detik, sedangkan lintas Cawang–Dukuh Atas BNI berkurang menjadi 4 menit 7,5 detik.
Menurut data KAI bahwa sepanjang 2025, sebanyak 26.113.546 pengguna telah memanfaatkan layanan LRT Jabodebek. Dengan jadwal baru ini, perusahaan menargetkan peningkatan kenyamanan dan efisiensi layanan bagi masyarakat Jabodebek.