Sebuah video penganiayaan suami terhadap istrinya viral di media sosial. (Foto: Ist)
hambali

TANGSEL, iNews.id - Sebuah video penganiayaan suami terhadap istrinya viral di media sosial. Dalam rekaman terlihat bagaimana pria berinisial T (43) membanting, mencekik, hingga menginjak leher istrinya di depan sang anak.

Kejadian itu berlangsung di daerah Kademangan, RT04 RW02, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), 11 November 2022 sore. T yang berprofesi sebagai sekuriti meluapkan emosinya di dalam sebuah ruangan rumah. Info beredar menyebut, T mengamuk usai mengetahui ada laporan perselingkuhan istrinya.

Terdengar dalam video itu, beberapa kali T yang masih berseragam kaus sekuriti memaki istrinya berinisial K (44) sambil mencekik kuat leher istrinya. K yang duduk di kursi plastik tak bisa berkutik dan hanya meronta sambil berupaya melepaskan cekikan suaminya.

Parahnya lagi, kejadian itu persis dilakukan di depan anaknya. Sang anak hanya bisa menangis sambil sesekali berteriak memanggil ibunya. Penganiayaan sempat direkam, lalu diunggah hingga viral ke media sosial.

Kanitreskrim Polsek Cisauk, Ipda Margana, mengonfirmasi video penganiayaan itu. Petugas telah mendatangi lokasi dan memeriksa saksi-saksi. Kini pelaku telah ditahan. Namun polisi belum mau mengungkap motif peristiwa tersebut.

"Ya, tanggal 13 kita tangkap pelakunya. Saat ini ditahan dan dalam proses penyidikan," kata Margana.



Editor : Muhammad Fida Ul Haq

BERITA TERKAIT