JAKARTA, iNews.id - Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta menyampaikan permohonan maaf karena call center atau nomor telepon posko Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Jakarta Pusat tidak bisa dihubungi. Perbaikan layanan segera dilakukan.
Hal tersebut terkait aduan masyarakat di Jakarta Pusat melalui anggota DPRD DKI Jakarta yang mengeluhkan nomor telepon layanan PPDB tidak bisa dihubungi.
Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Purwosusilo mengakui pelayanan call center tersebut memang tidak memuaskan.
"Ya mohon maaf kalau di detik-detik pada hari ini ternyata tidak memuaskan. Jelek, lah, bagi saya. Ini menjadi perhatian. Kami sudah sampaikan pada teman-teman di Sudin. Di semua posko dan seluruh satuan pendidikan untuk responsif terkait dengan permintaan penjelasan atau bantuan dari masyarakat," ujar Purwosusilo di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/5/2024).
Purwosusilo mengaku telah meminta Kasudin setiap wilayah untuk memperbaiki pelayanan call center pada setiap posko.