Hasil lengkap Liga Champions Selasa (13/9/2022) malam WIB hingga Rabu (14/9/2022) dini hari WIB jadi berita terpopuler. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)
Risa Maharani Putri

JAKARTA, iNews.id - Hasil lengkap Liga Champions Selasa (13/9/2022) malam WIB hingga Rabu (14/9/2022) dini hari WIB sudah diketahui. Big Match Bayern Munchen vs Barcelona di Allianz Arena dimenangkan tuan rumah.

Die Roten menjamu pasukan Xavi Hernandes pada matchday kedua Grup C. Mereka sempat dibuat kewalahan oleh Robert Lewandowski dan kolega.

Berita populer lainnya yaitu pasangan ini tak sadar nikah 2 kali, berpisah karena perang lalu bertemu saat lansia. Berikut berita terpopuler Rabu (14/9/2022):

1. Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi: Lewandowski Merana di Allianz Arena

Hasil lengkap Liga Champions Selasa (13/9/2022) malam WIB hingga Rabu (14/9/2022) dini hari WIB sudah diketahui. Big Match Bayern Munchen vs Barcelona di Allianz Arena dimenangkan tuan rumah.

Die Roten menjamu pasukan Xavi Hernandes pada matchday kedua Grup C. Mereka sempat dibuat kewalahan Robert Lewandowski dan kolega.

Di babak kedua Lucas Hernandez (50) dan Leroy Sane (54) mencatatkan namanya di papan skor. Peserta Grup C lainnya Inter Milan meraih poin penuh pertama di Liga Champions dan mengalahkan Viktoria Plzen 2-0 di Doosan Arena.

Inter Milan menang berkat torehan Edin Dzeko (20) dan Densel Dumfries (70). Liverpool juga berhasil memetik kemenangan. 
 
2. Ini Negara yang Tak Diundang ke Pemakaman Ratu Elizabeth

Inggris tidak mengundang perwakilan dari Rusia, Belarusia, dan Myanmar untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II. Inggris bersama sekutu Baratnya telah berusaha mengisolasi Rusia dan sekutunya Belarusia di panggung dunia melalui sanksi ekonomi serta tindakan lain.

Hal itu sebagai tanggapan atas invasi Rusia ke Ukraina. Myanmar dan militernya juga menjadi sasaran sanksi Inggris terkait pelanggaran HAM terhadap etnis Rohingya. Pemakaman Ratu Elizabeth II di London akan dihadiri oleh pejabat asing dan sejumlah pemimpin dunia.
3. Bek Persija Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Ceko, Siap Main Bareng Bintang West Ham

Bek Asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela dipanggil ke skuad Timnas Republik Ceko untuk berlaga di ajang UEFA Nations League 20022. Kudela akan satu tim dengan sejumlah pemain yang merumput di liga-liga Eropa.

Republik Ceko akan menjalani FIFA Matchday dengan berlaga dalam ajang UEFA Nations League 2022 dan akan bergabung di Grup A2 bersama Spanyol, Portugal, dan Swiss. Pada lanjutan UEFA Nations League 2022 nanti, Republik Ceko akan bersua Portugal dan Swiss. 

Laga menghadapi Portugal digelar di kandang, sedangkan laga berikutnya dihelat di markas Swiss. Republik Ceko kemudian resmi mengumumkan daftar pemain yang akan ikut serta pada laga tersebut. Menariknya, terdapat satu nama pemain Persija, Ondrej Kudela.
 
4. Kronologi Suami Bunuh Istri di Ciledug, Pelaku Cemburu Lihat HP Korban Usai Bercinta

Polisi mengamankan pria yang membunuh istrinya sendiri pada Selasa (13/9/2022) di Perumahan Ciledug Indah 2, Kota Tangerang. Pelaku berinisial GM (32) membunuh istrinya lantaran cemburu menemukan percakapan mesra antara istrinya dan pria lain.

Berdasarkan pengakuan pelaku, pembunuhan dilakukan usai dirinya dan korban berhubungan badan. Pelaku menemukan percakapan Whatsapp mesra dengan pria lain di handphone korban.

Kemudian GM mengambil pisau dan menyerang istrinya di pinggang dan perut. Namun yang menyebabkan kematian yakni luka di leher. Jenazah sudah berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ciledug.
 
5. Pasangan Ini Tak Sadar Nikah 2 Kali, Berpisah karena Perang lalu Bertemu saat Lansia

Sepasang lanjut usia (lansia) di China tidak sadar menikah dua kali. Mereka pertama kali menikah pada 1936, namun dipisahkan akibat perang.

Sang laki-laki bernama Qiu Daming dan pasangannya, Li Defang menikah karena dijodohkan. Namun Qiu dipanggil untuk dikirim ke garis depan pertempuran dengan Jepang. Kemudian Qiu berpisah dengan istrinya.

Setelah bertahun-tahun kemudian Li masih terus mencari keberadaan suaminya. Li meyakini bahwa Qiu sudah meninggal di medan perang. Li akhirnya menikah dengan pria lain namun pernikahannya tidak bertahan lama. Tak disangka saat Li menikah dengan pria baru lain itu ternyata adalah Qiu.


Editor : Rizal Bomantama

BERITA TERKAIT