Satu keluarga di Kampung Ciwaru, Kabupaten Bandung, diusir warga terkait dugaan KDRT dan pemerkosaan ((iNews)
Riezky Maulana

JAKARTA, iNews.id - Pengusiran satu keluarga di Kampung Ciwaru, Desa Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mengundang kehebohan. Warga merasa geram dan resah karena penghuni rumah bernama Ato (48) dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menghamili anak kandung.

Ratusan warga Kampung Ciwaru mendatangi kediaman Ato sambil membawa spanduk bertuliskan “Tinggalkan Tempat Ini”. Warga juga meneriaki penghuni rumah. Untuk mencegah aksi anarkistis, aparat desa dan Koramil datang guna membujuk keluarga untuk pergi.

Dengan pengawalan petugas desa serta anggota Koramil, satu keluarga itu angkat kaki dari rumah sambil diiringi cemoohan warga. Warga yang sudah sangat kesal kemudian membuat perjanjian dengan istri Ato agar suaminya boleh kembali ke Kampung Ciwaru lagi. Sementara sang istri dan anak-anaknya tetap diizinkan tinggal.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Jumat pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #ArlistaHadhi #penganiayaan #pemerkosaan #anakperempuan #anakkandung #bandung #jawabarat #ibu #KDRT #Cilengkrang


Editor : Anton Suhartono

BERITA TERKAIT