Angela Tanoesoedibjo Ungkap iNews Media Group Bertransformasi ke Ekosistem Digital YouTube

Achmad Al Fiqri
Co-CEO MNC Group sekaligus CEO iNews Media Group, Angela Tanoesoedibjo dalam acara YouTube Festival di Jakarta, Rabu (5/11/2025). (Foto: Aldi/iNews.id)

“Kita live di TV, live di YouTube, juga punya VOD dan Shorts. Contohnya Bang Aiman dengan Rakyat Bersuara, saat live di YouTube bisa 2 juta views, tapi kalau digabung dengan VOD dan Shorts bisa mencapai 21 juta untuk satu episode,” ucap dia.

Keberhasilan tersebut menunjukkan pentingnya adaptasi konten dalam berbagai format. MNC memanfaatkan fleksibilitas YouTube untuk menciptakan pengalaman menonton yang sesuai dengan kebutuhan penonton. 

Melalui strategi itu, MNC Group mampu mempertahankan relevansi sekaligus memperluas pengaruhnya di ruang digital yang kompetitif.

Angela menegaskan bahwa kolaborasi dengan YouTube membuka peluang untuk menjangkau audiens internasional. Menurutnya, platform ini membantu MNC memperkenalkan karya dan konten Indonesia ke dunia. 

“Kami ingin nama MNC ikut mengharumkan nama bangsa. Konten yang kami produksi diharapkan bisa diterima masyarakat global,” pungkasnya.

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Film
5 hari lalu

Bye-Bye ABC! Oscars Disiarkan Langsung dan Gratis di Youtube Mulai 2029

Seleb
6 hari lalu

Sukses atau Buntung? Perjalanan Azia Mencoba Profesi Penjual Ayam

Seleb
9 hari lalu

Viral Transformasi TikToker Rista, Pasien Bibir Sumbing yang Dioperasi Gratis Dokter Tompi!

Internasional
13 hari lalu

Australia Resmi Larang Media Sosial bagi Anak Berusia di Bawah 16 Tahun

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal